Senin, 26 November 2012

Perimping


Setelah disepakati, ahirnya jalan2 tuk mengisi wekeend tertuju pada perimping, lebih tepatnya jembatan perimping. Bareng dengan teman yang super gokil yapp si Anoy jiyet. Jam 11 berangkat dr rumah, melewati perjalanan yang lumayan jauh, bahkan diguyuri hujan yang deres banget. 
Sebelumnya Pernah denger si nama jembatannya, kirain bagus hah ternyata sama kayak jembatan 12, Cuma beda pada pemandangan aja dan lebih panjang. Berangkat dr kemuja jam 11,00 jam 12 nyampe kelapa, isi perut dulu + makan. Smpet brenti pas ujan deres, kirain dari simbel ke jembatannya dket eh ternyata jauhnya mak jaaang…smpet poto2 juga pas dijalan dg background gunung maras, lumayan hasilnya.. 
Ahirnya setelah perjalanan jauh nyampe juga dijembatan,..asyem..q dikibuli ternyata jembatan biasa, sama seperti jembatan baturusa/jmbatan 12 gitu..
Yap g pa2..poto2 bentar abis itu lanjut lagee..jadinya ngelanjutin kedepan aja, karena penasaran coz q blom pernah ngelewatin jalan tsb,,nglewatin desa yg ntah apa namanya, cuma sebagian desa yang q ketahui namanya, salama ini cuma pernah denger namanya doank waktu dipondok dulu,,ternyata jauhnyaaaa..klo balik kebelakang dah lama nyampe rumah..ahirnya trus aja smpe sungailiat, ternyta dh jam 3 bingung juga mau kepantai mana eh malah ujan lagi ahirnya isi perut, tapi berhubung ujannya gak reda2 ahirnya kami mutusin tuk pulang aja, jam 4 lngsg balik lagi lewat jalan puding kebetulan g jauh..kesimpulan jalan2 hari itu cuma ngukur jalan alias muter2 aja..capek deh..pulang malah basah kuyup.
lagi liatin gunung maras biar fresh
mengabadikan momen kejembatan yg sangat luar biasa jauh..
ini dia temen ngukur jalan pas keperimping dan muter2 dikabupaten bangka..ide dy juga yg ngajak kperimping..dasaaarr *Anoy jiyeet*
sungai yang sangat jernih dan pepohonan yang lebat..mungkin masih banyak hantunya hihiii






2 komentar:

ettyzweisibungsu mengatakan...

itu hantunya masih gentayangan aja iihhhh :D:D

Wkwk jauh2 cuma liat jembatan yang sepi kayak gitu, tapi suasananya seger kayaknya bang, masih fresh..

Yanielieanfa mengatakan...

Qjustru ngerinya takut muncul buaya tiba2..iiihhh serem..
jembatannya si biasa tapi pemandangannya yang bagus..klo sore2 rame..tu juga rame kok, g keliatan aja..