Selasa, 09 Oktober 2012

Air Panas Pemali


Kesampaian juga mengunjungi air panas dipemali, kebetulan ada acara wisata tahunan kampus Atma Luhur, bersama keluarga besar kampus, dan yang ikut luar biasa banyak yah berhubung gratis juga jd skalian kluarganya jg dbawa, mumpung gratis...krn blom ad pasangn jd aku dewean aja....
kemarin2 aku penasaran banget sama air panasnya, katnya kalo ada penyakit seperti rematik bisa sembuh. akupun mencoba berendam di air panas alami tersebut..sewaktu memasukkan kaki kedalam kolam aku kaget bukan main, airnya panas luar biasa rasanya langsung nyess gitu, rasanya badanku udah melepuh-melepuh. saran dari teman2..kalo mau berendam harus sedikit demi demi sedikit, mulai dari kaki dulu trus betis, dan selanjutnya sampai bahu, tapi saya gak berani nyelam smpe kapala karna luar biasa panasnya. 
ini dia kolam air panasnya..airnya panas banget
airnya alami, karena musim kemarau airnya agak sedikit surut, kata orang-orang berendam dimalam hari lebih asyik, berendam tidak dibolehkan lebih dari 60 menit karena bisa sesak napas klo lebih dari 60 menit.

kolamnya gak dalem, paling dalem cuma 2 meter jadinya g ada tantanagn deh...hehe..airnya biasa, tetapi sewaktu bilas dikamar mandi, ternyata airnya pun juga panas, jadi yaah g dingin deh jadinya..







Tidak ada komentar: