Senin, 15 April 2013

Tanjung Pesona Part II

            Niat awalnya si weekend kali ini mau ngunjungi air terjun sadap yg terletak didesa perlang, tapi berhubung tempatnya lumayan jauh dan g ada cowok yg ikut jadi alternativenya pantai tanjung pesona deh.
Berangkat dari rumah jam 11 lewat, mampir dulu isi bensin dan beli nasi itung2 stngh 12 baru berangkat, nympe pantai setengah satu. Sempet bingung juga sama simpang masuk pantainya coz udah setaun g ksitu, ahirnya nanya sama bapak2 deh, yaahh daripada nyasar gitu. Buat temen2 yg pengen ke tanjung pesona tapi g tau jalannya, gampang kok. Untuk sampai kepantai tanjung pesona mudah kok, cukup lurus aja klo dari pangkalpinang, nanti masuk simpang sebelah kanan setelah RSUD, sebagai pengingatnya ada butik disimpang tersebut, setelah masuk simpng langsung lurus aja, nanti ada  baleho bertuliskan “welcome to tanjung pesona beach” langsung ambil jalan kanan, coz yg sebelah kiri menuju ke pantai teluk uber, nyampe deh eh tapi bayar tiket masuk dulu 10.000/orang (termasuk ke WC+parkir).
                                                       Pantai Tanjung Pesona Sungailiat
Niat dari rumah si mau mandi semua, udah semangat banget bawa baju ganti ternyata nyampe sana g ada yg jd mandi, kbnykn si krn panas banget, sebenrnya mandi tanjung pesona lebih asyik daripada pantai matras coz ombak di pesona hamper g ada, jadi tenaaaang bgt lautnya, biasanya orang2 menyenyebut pantai2 diwilayah babel dg sebutan kolam renang raksasa karena airnya tenang banget.
                        ngeliat air yg beginian..bawaannya pengen mau mandi kaaann...
Tuuhh banyak yang mandi..anak2 kecil pun gak ada takut2nya..
                            Niih kayak kolam renang kaann..tenang banget airnya... asli..(tanpa edit)
     Sebenernya sempet mangkel juga sama tmen2 yg cowok, katanya mau ikut eh pas hari H macem2 deh alasannya, ad si dedet si katax mau nyusul tapi ditunggu blom datng2, eh dy datengx udah jm 4, jadinya jam pulangx diundur jam 5 deh, coz ada cowoknya jadix g takut deh.
     Rute pulang yang kami lewati adalah jalan lintas timur, biar cepet nyampe gitu coz bebas lampu merah dan keramaian. Lewat lintas timur ternyata deket banget jadi klo mau berkunjung ke pantai yang ada diwilayah sungailiat tak perlu takut macet, ataupun razia karena pas hari libur pun disungailiat sering ada razia, jalur lintas timur solusi terbaik.hahah..apalagi bagi kami2 yg g punya SIM hohoho.. 
  sepanjang jalan lintas timur, pemandangan pantai semua..menyejukkan mata banget..
                                                                Pasirnya putiiihh...
pingin ngakak ningok kawan nujung plastik..Keseruan bersama kawan2..
berasa pengen langsung lompat ke laut dehh.

  putih bersih...seperti di padang pasir..hawane puanas..beruntung mukaQ g gosong

semua asli, tanpa editan. airnya bener2 biru





7 komentar:

ettyzweisibungsu mengatakan...

Cantiknyaaaaaa..... sobatku ini, apalagi kalo ngasih tiket buat ke pantai itu ihhiiirrrr

ettyzweisibungsu mengatakan...

Sayang banget kalian g mandi, padahal airnya bikin ngiler gitu.. Ehhh itu pada g punya SIM minta ditilang ya? ngaku-ngaku disini wkwk :P:P:P

Yanielieanfa mengatakan...

ya pastinya cantik donk..msa ganteng...hahha
yaa rugi sbenerx..udh berat2 bawa baju ganti, tau2x g mandi...liat cewek2, pak polisi yg nilang pasti luluh hatinya wakakaka...

agan saing mengatakan...

dak seru ah......
lebih seru ada cwok a .....

Yanielieanfa mengatakan...

ad kok cowok e..tp g keliatan aja..
cube k ikut pst seru

Frenky Man mengatakan...

wah ternyata di Sungailiat sering ada razia ya, bibi ku jg ad ngomong seperti itu, tapi wktu ke pasar nya aman2 aja hehe..

Cheers,
http://www.thedreamerblog.com

Yanie Lieanfa mengatakan...

hr minggu aja sering razia.
untung aja skrg udh ada jln lintas timur jdnya aman2 aja hehehe