Rabu, 22 Januari 2014

Melancong ke Pantai Tikus dan Teluk Uber Part 2

             Mengisi weekend kali ini saya dan kawan2 berencana kepantai yang ada didaerah sungiliat, karena pantai2 yang indah nan eksotis dibangka terdapat dikabupaten Bangka yang ibu kotanya sungailiat. Dan kawan saya dari mentok juga lagi nginep dirumah saya jadi kami gunakan kesempatan ini untuk kumpul2 bersama kawan2 alumni yang menuntut ilmu dikota gudeg Yogyakarta. Saya, eva, tade dan sona, hanya berempat karena yg lain berhalangan ikut.  tujuan kami pantai tikus, teluk uber dan batu bedaun. Berhubung waktunya kurang cukup tujuan kepantai bedaun pun kami batalkan mengingat rumah eva agak jauh dari pangkalpinang. ini kali kedua saya berkunjung kepantai teluk uber, kalo pantai tikus kalo g salah udah yg ke lima, tetep g ada bosan2nya kalo kepantai.
Pantai Tikus Meenn
Pantai tikus elok nan eksotis coy. kalo penasaran dateng aja ke sini coy.

Pantai tikus meenn..indah elok nan eksotis, betah lama2 disini, wlopun cuacanya panas dan bikin badan item tapi yang penting seru-seruan
Pantai Teluk Uber, berpasir halus dan putih bersih
Sejuk karena masih banyak pepohonan.
Gaya poto melompatnya si tade kayak teknik levitasi, keren kann...padahal ini kamera hp lo..lumayan lah..ini sulit banget ngmbil yang pas begini



Tidak ada komentar: