Jumat, 14 Juli 2017

BI Corner Ada Di Perpustakaan STMIK Atma Luhur Pangkalpinang

Saat ini BI corner hadir di Perpustakaan STMIK Atma Luhur Pangkalpinang, yaap BI Corner merupakan pojok baca yang diberikan BI melalui program Corporate Social Responsibilty bertajuk ‘Indonesia Cerdas’ yang bertujuan untuk mengedukasi serta mencerdaskan anak bangsa. 
BI Corner di Atma Luhur rencanya berisi buku-buku dan literatur bertema perekonomian,  serta buku komputer karena menyesuaikan kebutuhan Program studi yang ada di kampus Atma Luhur. BI corner  dilengkapi dengan fasilitas Rak buk, Karpet, komputer, televisi, lampu baca, meja informasi, karpet dan sofa. 
ini penampakannnya.kereenn kaaan. desainnya didominasi warna biru, sesuai warna Bank Indonesia, kebetulan banget warnanya sesuai dengan warna kampus STMIK Atma Luhur Pangkalpinang
Komputer tersebut berfungsi untuk mencari informasi buku yang ada di perpustakaan, dan memncari informasi buku secara online. televisi (audio visual) untuk memberi informasi dan penjelasan kepada masyarakat tentang  peran dan fungsi Bank Indonesia dan jenis layanannya. tidak hanya fasilitas tersebut yang diberikan BI, terdapat sekitar 200an eksemplar buku yang diberikan secara gratis.
 Saat ini bahan pustakanya belum tersedia, karena belum diresmikan, buku diserahkan beberapa minggu sebelum peresmian. Pustakawannya eksis dulu di BI Corner.
Dengan adanya BI corner ini diharapakan mahasiswa dan dosen jadi lebih betah di perpustakaan, mampu memenuhi kebutuhan pemustaka.



Tidak ada komentar: