Kamis, 13 Juli 2017

Review Fight For My Way

Dari awal nonton suka banget sama drama ini, ada unsur komedi, romantis, persahabatan, kesederhanaan, dan yang membuat aku suka drama ini karena ada unsur taekwondonya. Yeee suka banget ketika melihat aksi Park Seo Joon make Dobok, apalagi ngeliat dia nendang Dolke Chagi, beehh rasanya melelehh,  jadi kangen latian lagi.

Drama ini mengisahkan 4 orang sababat yang berteman sejak mereka masih anak-anak, dan persahabatan tersebut trajlin sampai mereka dewasa.
Kim ji won, sebelumnya bermain dalam drama Descendant of the Sun yang berperan sebagai dokter tentara, ini kali pertama ia menjadi pemeran utama memerankan Choi Ae Rae yang yang dijuluki sebagai nona microphone karena cita-citanya menjadi seorang presenter yang muncul di televisi, karakternya penuh semangat yang pantang menyerah. 
Park seo joon memerankan kong Do Man yaitu seorang atlet taewondo yang menjadi idola, hingga ahirnya dia menyerah menjadi atlet taekwondo, tetapi di tidak pernah melupakan mimpinya. Dia bekerja sebagai tenaga kontrak petugas pembasmi hama.
Pasangan Baek Seol Hee dan Kim Moo-Ki yang mewarnai cerita drama ini, mereka menjadi pasangan kekasih selama 6 tahun, dan bekerja di kantor yang sama, tetapi hubungan mereka dirahasiakan.
Episode 3 menjadi titik awal kebangkitannya pada dunia beladiri, karena ingin melawan Kim Tak Su yang berlaku curang ketika pertandingan tahun 2007 dan melihat tendangan dolke chagi andalannya yang di tiru KIm Tak Su di pertandingan MMA. perlu waktu 10 tahun untuk dia bangkit dan menekuni beladiri lagi.
Park Hye Ran mantan pacar Ko Dong Man yang meninggalkannya yang menikah dengan laki-laki tajir, yang ahirnya bercerai dan muncul lagi di kehidupan Ko Dong Man
Episode 8 sangat seru, Ae Rae dan Dong Man mulai mengejar mimpi mereka yang belum tercapai, Ae Rae kembali mencoba melamar kerja dibidang penyiaran, dang Dong Man mulai latihan beladiri.
Ekspresi Dong Man ketika menerima honor pertama dari pertandingannya
Ibu yang punya kontrakan sedang menguping pembicaraan Ae Rae dan Ayahnya, ibu ini selalu muncul ketika Dong Man dan Ae Rae ketika ada masalah
Episode 10 adegan sedih ketika Ae Rae batal membawakan acara, bapaknya datang untuk menyaksikannya, kemudian dia digantikan oleh Hye Ran
Dong Man menangis karena harus putus dengan Ae Rae karena dia lebih memilih karirnya di MMA

Drama ini bagus banget manurutku, mengangkat tentang persahabatan antara cowok dan cewek dari kecil.
punya sahabat cowok itu asyik banget karena gak perlu jaga image dan apa adanya, tetapi Ae Rae dan Dong Man terjebak friendzone. Ae Rae menyukai Dong Man selama 20 tahun. 
Pelajaran yang bisa kita ambil dari drama ini 
1. kejarlah mimpi itu, jangan pernah menyerah,  apabila gagal sekali, coba lagi dan lagi
2. Asah bakat dan hobi yang kita sukai, karena dari hobi bisa mengahasilkan prestasi dan kehidupan yang lebih baik.

Penasaran????
buruan tonton drama ini sampe selesai.. dijamin sukaaaa.




Tidak ada komentar: